Pelatihan Keamanan dan Proteksi Radiasi

March 4, 2019

SMU Healthcare berkolaborasi dengan BAPETEN (Badan Pengawas Tenaga Nuklir) menyelenggarakan Pelatihan Keamanan dan Proteksi Radiasi di kantor pusat SMU Healthcare di Jakarta. Pelatihan ini diikuti oleh tim klinis dan servis SMU juga oleh para dokter jantung dan dokter anastesi dari rumah sakit rekanan.

 

Radiasi bisa menjadi pedang bermata dua, memiliki manfaat juga resiko. Training ini ditujukan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran akan radiasi dan bagaimana cara melakukan proteksi diri, sehingga mendapat manfaat lebih besar dan meminimalisir resikonya.

 

Bapak Hendriyanto Haditjahyono (Sekretaris Jenderal BAPETEN) merupakan salah satu pembicara di acara ini. Beliau mengucapkan terima kasih kepada SMU Healthcare atas usahanya untuk menyelenggarakan pelatihan guna memberi kesadaran radiasi terhadap para pemangku kepentingan. BAPETEN sekarang ini memiliki prioritas utama untuk mendapatkan keamanan radiasi di Indonesia. Pelatihan ini adalah bagian dari komitmen SMU Healthcare untuk memastikan para pemangku kepentingan mendapat pengetahuan yang matang, sehingga mereka dapat mengurangi resiko ketika memberikan layanan terbaik kepada para pasien.

Share on Facebook
Share on Twitter
Please reload

Featured Posts